Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Senam Wajah Agar Awet Muda



 

Lakukan Senam Wajah Untuk Mengencangkan Pipi, Mengurangi Garis-Garis Halus di Dahi, dan Tanda Penuaan Dini Lainnya.

Pernah mendengar istilah senam wajah? Wajar jika ini kali pertama kamu mendengar tentang hal itu. Senam wajah memang sudah dikenal sejak masa Cleopatra, tapi dalam prakteknya tidak banyak orang tahu tentang senam ini. Well, itu wajar saja, karena selain tidak disadari oleh banyak orang, senam wajah juga terlihat aneh dan cukup memalukan untuk dilakukan di depan umum.
Biarpun dibilang aneh, senam wajah sebenarnya cukup penting untuk melawan berbagai tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan keriput. So, sebelum berpikir untuk melakukan suntik botox atau prosedur medis lainnya hanya karena berbagai garis halus dan lemak bawah leher, kamu perlu coba senam wajah. Lagipula, senam wajah ini tidak akan mengakibatkan rasa sakit atau ruang khusus, kamu juga bisa melakukannya hanya dalam beberapa menit atau ketika sedang melakukan kegiatan lainnya. Berikut ini ada tiga contoh senam wajah yang bisa kamu coba.
Cegah Penuaan Dini Dengan Senam Wajah
Pertama, senam wajah untuk mengatasi double chin. Jika kamu pernah melakukan diet atau berolah raga setengah mati tapi tetap susah untuk benar-benar mengencangkan area dagu dan leher sehingga tidak memiliki double chin lagi, kamu bisa mencoba senam wajah ini. Mendongaklah hingga kepala ke arah belakang, lalu buka dan tutup bibir secara perlahan. Lakukan sebanyak 10 kali.
Kalau senam berikut lebih untuk mengencangkan pipi dan leher. Sedikit mendongak dan katupkan bibir bawah menutupi bibir atas, lalu tersenyumlah. Gerakkan lidah hingga mencapai langit-langit mulut, dan tahan posisi itu selama sepuluh detik.
Terakhir adalah bagi kamu yang merasa ada garis-garis halus di sekitar dahi. Letakkan kedua ibu jari di pelipis, dan letakkan jari telunjuk serta jari tengah tepat di alis. Pijat-pijat dengan gerakan ke bawah, sementara otot di dahi mengangkat ke atas.
Bagaimana? Tertarik mencoba senam wajah?

sumber: http://www.perawatanwajahyuk.com/wajah/senam-wajah-untuk-melawan-penuaan-dini.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar