Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips tampil percaya diri di depan umum

Di bawah ini ada tips supaya kita tampil percaya diri di depan umum, semoga membantu kalian semuanya..

Pertama kita harus Berdiri Tegak
Tips Tampil Percaya Diri di depan umum. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah merubah penampilan, berdirilah yang tegak, busungkan dada dan coba tampillah sempurna. Pokoknya jangan sampai kelihatan lecek dech, soalnya penampilan seseorang akan menentukan penilaian orang lain, buatlah kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah kalian.

Kedua kita harus Bersikap Asertif
Tips Tampil Percaya Diri di depan umum. Mulai sekarang cobalah merubah sikap, jadilah orang yang tahu kapan harus berkata tidak dan kapan berkata ya. Coba sekali-kali untuk tidak terlalu membayangkan orang lain akan berkomentar apa tentang diri kamu. Dan jangan takut bikin perubahan.

Ketiga kita harus obyektif dalam menilai diri sendiri
Tips Tampil Percaya Diri di depan umum.  No body's perfect, nggak ada orang lain di dunia ini yang sempurna, dan nggak ada juga orang di dunia ini yang benar nggak berguna. Karenanya jujurlah menilai diri sendiri, jangan selalu menganggap dirimu tidak mampu dan orang lain selalu lebih unggul. Semuanya sama meski punya keahlian yang berbeda, jadi buat apa minder....??? Nggak ada untungnya.

Keempat kita harus Buang rasa takut yang ada dalam diri kita
Tips Tampil Percaya Diri di depan umum. Biasanya orang yang gak pede selalu kesulitan untuk mengungkapkan siapa dirinya pada orang lain. Cara mudah untuk berani menghadapi oarang lain adalah menatap mata lawan bicara kita, tapi jangan memkaliannginya. Menatap lain dengan memkalianng, kalau memkalianng biasanya kamu memperhatikan lawan bicaramu, bagaimana cara bicaranya, bagaimana mimik wajahnya. Boleh saja seperti itu asal jangan kelewatan, apalagi kalo sampi ngiler nggak karuan.

Kelima kita harus  meminimalisir  basa basi
Tips Tampil Percaya Diri di depan umum.  Cobalah untuk bersikap basa basi, tapi jangan sampai basi beneran karena akan membosankan. Tidak semuanya basa-basi itu jelek kok, untuk meningkatkan rasa percaya diri kemu boleh juga mencobanya.

Keenam kita harus bicaralah yang lugas
Tips Tampil Percaya Diri di depan umum. salah satu ciri orang yang kurang pede adalah tidak bicara secara lugas, selalu muter. Dan biasanya terlalu banyak berkata, eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, anu dan yang sejenisnya, misalnya. " saya akan eeeee, anu, saya kan anu......".

Semoga bermafaat.. :)

sumber: http://tarmediadi.blogspot.com/2011/12/tips-tampil-percaya-diri-di-depan-umum.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau soal tampil percaya diri aku kalau enggak jerawatan

Posting Komentar